Home » » Outbond & Rafting

Outbond & Rafting

Memperingati Hari Olah Raga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Sepember, SMP Negeri 1 Karangtengah Demak mengadakan kegiatan Outbond dan Rafting. Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan sinergisitas kerja di SMP Negeri 1 Karangtengah. Kegiatan diikuti oleh guru dan karyawan. Outbond dilaksanakan di Kampung Ulu Magelang sedangkan Rafting dilaksanakan di Sungai Elo Magelang. Kegiatan dilaksanakan dengan menjalin kerjasama dengan lembaga Psikologi Kartika Semarang.
Pada kegiatan outbond, para peserta dibagi menjadi 6 kelompok. Tiap kelompok dituntut kekompakan dalam bekerja sama. Heboh, gokil terlihat dalam kegiatan ini. Sangat terlihat kekompakan dalam tiap kelompok, semangat untuk menjadi yang terbaik ditunjukkan dengan bekerja cepat tapi terarah.
Tidak kalah serunya adalah kegiatan Rafting atau arung jeram. Sungai Elo yang banyak jeram dan berair tidak begitu deras membuat kegiatan ini begitu menyenangkan. Rasanya sangat rugi kalau sampai tidak mengikuti kegiatan ini. Beberapa ibu guru  sempat tercebur beberapa kali ke sungai malah sampai minum air sungai. Yang paling lucu dari kegiatan ini adalah para peserta saling memercikan air ke wajah peserta dari perahu lain. tak kalah serunya adalah ketika perahu menyangkut di bebatuan.
Kegiatan berakhir dengan upacara penutupan dan pembagian doorprize dari Lembaga Psikologi Kartika.
Komentar
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan pesan dengan santun, Terma Kasih!

Story Telling

Bayu Bagas, peraih juara 3 Lomba Story Telling Tingkat Kabupaten dan melaju ke tingkat propinsi

Random Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SMP N 1 Karangtengah - All Rights Reserved
Template Created by M.Ng. Tri Mulyono Prasetyo, S.Pd.
Dipublikasikan oleh SMP Negeri 1 Karangtengah