Home » » GURU BAHASA JAWA BULE MENIKAH

GURU BAHASA JAWA BULE MENIKAH



Di pesisir seperti daerah Demak ini, mencari anak muda yang menguasai Bahasa Jawa dengan baik sangatlah jarang. Tapi ini tidak berlaku bagi guru Bahasa Jawa yang satu ini. Masih muda, pinter dan halus dalam bertutur kata akan terlihat jelas pada sosok ini. Dialah guru Bahasa Jawa BULE dari SMP Negeri 1 Karangtengah Demak. Maka tidaklah heran setelah lulus kuliah dari IKIP PGRI Semarang Beliau langsung diterima sebagai CPNS dan ditugaskan mengajar Bahasa Jawa di SMP Negeri 1 Karangtengah.
BULE adalah panggilan akrabnya di sekolah. Disebut BULE bukan karena Beliau adalah keturunan Warga Negara Asing. Beliau asli kelahiran Dempet Demak. BULE singkatan dari namanya Bu Lena karena nama lengkapnya adalah Siti Alaenal Nikmah, S.Pd.
Pada hari Sabtu, 15 September 2012 beliau melangsungkan resepsi pernikahannya dengan lelaki pujaannya Aji bertempat di Kampung halamannya sendiri.
Segenap civitas akademika SMP Negeri 1 Karangtengah mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Semoga bahagia menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warrahma. Awet sampai kakek-kakek dan nenek-nenek. Amien.
Komentar
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan pesan dengan santun, Terma Kasih!

Story Telling

Bayu Bagas, peraih juara 3 Lomba Story Telling Tingkat Kabupaten dan melaju ke tingkat propinsi

Random Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SMP N 1 Karangtengah - All Rights Reserved
Template Created by M.Ng. Tri Mulyono Prasetyo, S.Pd.
Dipublikasikan oleh SMP Negeri 1 Karangtengah